Desember 02, 2007

Post #1


Haah...

Entah harus berucap apa...
Entah harus bertutur bagaimana...

Yang jelas, inilah penampakan tinta hitam maya Verdana-ku
pada buku maya blogspot-ku yang pertama jua.

Tanpa ketinggalan dan dengan sengaja pula, dipasang pula lah rupa samar dari si penulis ini.

Dengan demikian sudah sepantasnya untuk memperjelas rupa samar disamping dengan beberapa baris kalimat penjelas...

Tanpa tele-tele lagi, ini adalah blogspot dari seorang yang bernama Dominic Oki Ismoyo. Seorang pria yang berumur hampir 1/4 abad dan secara tak sengaja dinobatkan sebagai seorang sarjana, dengan segala syarat dan ketentuan yang berlaku.

Seorang pria yang sudah bisa dikatakan dewasa, minimal dilihat dari segi kesiapan beberapa organ tubuh tertentu. selebihnya, entahlah_taktahu. Asli berdarah Jawa dan sedikit Tionghoa. Menghabiskan sebagian besar hidupnya selama ini dengan bersekolah di kota kecil Depok dan Cijantung dan juga Institusi Ternama di Bandung (ITB) dengan mengambil pilihan oseanografi pada tahun pertama millenium baru, 2001. Entah mengapa, tapi sepertinya ide untuk belajar laut di gunung cukup menarik.

Setelah sekian lama belajar, dari kegagalan tentunya, pada tahun ketujuh millenium baru pria ini lulus. Mematahkan komentar-komentar miring yang beredar tentang macan kampus, hantu lab, penunggu sekre dsb. Sempat aktif di beberapa ekstrakurikuler antara lain bela diri pencak silat dan taekwondo semasa menengah pertama dan menengah atas. Sedang di Institut Ternama Bandung penulis pernah dan masih mengikuti Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK-ITB), Himpunan Mahasiswa Geofisika (HMGF-ITB), Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam (KMPA-ITB). Tempat untuk belajar berorganisasi kata senior dan tempat untuk berpetualang kata penulis...

Setelah dikeluarkan dan diusir dari sekolah ITB ini, penulis dinyatakan siap untuk menempuh hutan belantara baru di luar sana. Seharusnya siap....seharusnya, mungkin itulah maksud pernyataan siap itu, sebab sampai detik ini penulis seperti bayi yang masih belajar merangkak. Masih banyak jatuh dan jatuh dan jatuh masih perlu sedikit beradaptasi dengan luka-luka yang didapat ketika jatuh...

Dan blogspot ini...
Blogspot ini, ruang ini..semoga dapat dijadikan satu hiburan disaat lara, dijadikan ruang untuk sedikit tersenyum dan berangan dari panjang dan lebatnya hutan belantara yang disebut kehidupan ini..


Halah..Halah..
Serius benar yah..
hehe...
Tak apalah...


4 komentar:

  1. Entahlah_Taktahu ketika membaca blog ini, gatal rasanya buat berkomentar. Entahlah_Taktahu apa yang punya blog narsis ini ataukah wujud dari perjalanan hidupnya sampai di tahun ke7 millenium ini ataukah merupakan wujud syukurnya setelah berhasil diusir dari sebuah Institut Ternama di Bandung (^o^) . Sungguh suatu kebanggaan atas pencapaian saudara dominic............., "Ga nyangka dom lu ada kmajuan..." 10 tahun dom (kalau ga salah itung)kita sobatan, many things happen through our story. Teuteup gw ngerasa belum cukup mengenal lu. Semoga dengan adanya blog ini lebih membuka peluang kamu kapanpun, dimanapun, dengan siapapun.

    Proud to be one of your best friend,


    SweetHanny

    BalasHapus
  2. Selamat datang di dunia blogging. Semoga dengan blog ini kewarasan loe bisa tersalurkan.

    Mengenai pengusiran dari MIT (Mbandung Institute of Technology) dan kesiapan menghadapi dunia, gua cuma bisa bilang, selamat menempuh hidup baru.

    Sutepasu
    sutepasu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Satu kalimat komentar saja: Senang hati ini menelusuri setiap verdana yang terketik di lembaran entahlah tak taulah ini, karena Sdr. Buaya Laut eh Dominic mampu menghidupkan setiap kata dengan rasa humor yang sepertinya memang selalu melekat pada mantan pemakai kaus terbalik ini.

    hoosshh, cape juga ngetiknya..

    BalasHapus
  4. @Hanny, Steph, Mei :
    Kayanya blog ini emang cuocok deh jadi penyaluran kewarasan gua.

    BalasHapus