Maret 17, 2008

Chincha Lowraaaa...

Hehehehehe....
Kekekeke...

Pernah lihat orang di atas...??
Buat yang belum tahu, nama orang diatas tuh Chincha Lowraa (Baca: Cinta Laura)
hehehe..

Tumben-tumben ngomongin artis....kenapa??

Karena, baru beberapa hari ini gua denger klip suara dari Chincha lowraa dan video salah satu video wawancaranya... Ha ha ha..dan Ha ha ha ha... Gua gak pernah bisa untuk gak ketawa kalo dengar suaranya dan lihat mulutnye itu lhooo.....ke ke ke ke ke ke.....
di Rileks sementara ini baru ada ringtonenya kalo videonya bisa dilihat di Youtube Ha ha ha...

Apalagi pas baca petikan-petikan ucapan Cinchaa di media infotainment ha ha ha ha ha...coba deh liat disini, Gua paling demen dah komentarnya yang :

"Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta "

dan.....,

"Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan di Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di German. Indonesia kan negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah "

dan......,

" My first car? Mmm... I don't know. Karena aku mmm... Aku sudah ganti mobil is about 8 kali. Oooww... I know, I have my first car pas aku umur 8 tahun, karena ulang tahun yang ke-7 itu hadiahnya kolam renang"

Wakakakakakakaka....WAKAKAAKAKAKAKAKA............
Sueerrr daaah puas ketawanya gua... ha ha ha ha ha ha ha...
Makin "mendunia" gini artis-artis yah sekarang hahahahaha...


http://buaya-laut.blogspot.com
-Fanzzhhh Chinchaaa Lowraaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar